Minggu, 23 September 2012

Yugioh, luxurious cards

Oke, Ini adalah perkenalan dari saya.
Blog ini dibuat untuk para pemain Yugioh di seluruh Indonesia, khususnya bagi pemain yang menyukai kartu-kartu Yugioh bertype mewah nan kuat.
Tidak bisa dipungkiri lagi, Kartu Yugioh mau tidak mau ada jajaran kartu mewah dalam peredarannya.
Untuk itu, kita akan membahas kartu-kartu mewa yang memiliki andil besar dalam permainan Yugioh di seluruh Indonesia.
Oh, iya satu lagi, berhubung saya adalah orang Indonesia, oleh karena itu saya akan menulis post awalan dengan bahasa Indonesia.
Silahkan membaca lebih lanjut ..



Kartu Yugioh khususnya yang berada di Indonesia cukup banyak jumlahnya, meskipun untuk tahun 2012 ini pun belum juga ada official tournament dari Konami, namun tidak masalah karena Yugioh cukup dicintai oleh orang Indonesia.


Untuk awalan, saya akan membahas tentang kartu-kartu yang sangat dibutuhkan dengan price yang lumayan.
berikut beberapa kartu yang sangat dibutuhkan :








Untuk kualitas mewah, tidak sada salahnya kita memasukan Gorz versi Gold/Ghost rare. Ini akan memberikan deck mu lebih nyaman dipandang dan membuat lawanpun sedikit down.

Maxx "C" dan effect Velier. Dalam deckmu diberikan monster staple ini akan memberikan anggapan pada lawanmu bahwa kartu-kartu dalam deck mu memliki kualitas effect yang tinggi sehingga dapat menaikan expetasi dari lawanmu.

Tour guide secret, akan memberikan plus besar derajat pemain dan yang pasti memberikan nilai lebih dari effects tour guide itu sendiri..
dengan hanya satu kartu kamu bisa memunculkan monster dengan attack versi tinggi seperti acid goloem dan leviatahan, bisa memanggil monster lain dari banisher dengan leviair, atau bisa juga bertahan dengan kekuatan zenmaines plus destroy nya.





cukup sebagai prkenalan dari blog ini, nantikan post berikutnya yang lebih menarik dan pastinya lebih Luxurious lagi.
Terima Kasih.

Supported by Dewacard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar